Beranda Serba Serbi Pelayanan RSUD Aceh Tamiang Dinilai Tidak Profesional

Pelayanan RSUD Aceh Tamiang Dinilai Tidak Profesional

312
0
IMG-20180406-WA0019

BuktiPers.Com – Aceh Tamiang (Aceh)

RSUD Aceh Tamiang dinilai tidak profesional, Arif (11) warga desa Ingin Jaya sekolah di bangku kelas 5 SD anak dari Siti Raya dan Iskandar terkena penyakit infeksi saraf mata. Saat ditemui BuktiPers.Com, Jumat (6/4/2018) sore pukul 15.30 WIB atas permintaan keluarga pasien agar melayani anaknya dengan baik. Siti mengaku kurang pelayanan hingga terjadilah perdebatan pagi tadi antara Iskandar dengan perawat RSUD Aceh Tamiang.

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan RSUD ini, pelayanan yang sangat kurang,” ungkap Iskandar.

Ironisnya lagi, Siti ibu dari Arif meneteskan air mata sambil memegang wajah anaknya, mengaku, “Saya ingin anak saya dilayani dengan baik, saya minta doktornya hadir besok lihat kondisinya, tidak bisa berbicara dan buka mata, matanya semakin parah, saya takut anak saya semakin parah,” ungkapnya dengan tetesan air mata.

Baca Juga!  DPRD Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Paripurna Istimewa Nonton Pidato Kenegaraan Presiden RI

Tambahnya Lagi, “Awalnya seperti bisul saat dipecahi matanya agak sakit. Terus saya bawa berobat ke Klinik ujung titi sebelah kiri. Dr Mustakim setelah dikasih obat, diminum anak saya Arif terus dia muntah setelah muntah semakin parah matanya. Malah tidak bisa dibuka dan tidak bisa berbicara,” kata Siti.

Iskandar ayah Arif menambahkan, “Saya sangat kesal, saya mau bongkar ini semua. Naikkan berita kalau pihak rumah sakit mengadu ke polisi silahkan saya siap kedepan. Karena saya kecewa saya sangat kecewa dengan pelayanan RSUD Aceh Tamiang ini, biar tahu Bupati Aceh Tamiang,” katanya.

Pantauan BuktiPers.Com, Arif tertidur tidak berdaya dengan mata yang bengkak dan biru seperti benanah dan tidak bisa berbicara. Ibunya mengaku Arif saat dibawa ke RSUD Aceh Tamiang pagi tadi, di perjalanan matanya mengeluarkan darah.

Baca Juga!  Cegah Tindak Kejahatan Polsek Putussibau Utara Gelar Patroli Di Sejumlah Obyek Vital

Sampai berita ini dimuat, Direktur RSUD Aceh Tamiang Mustakim belum bisa ditemui. [M.Irwan/Red]

Loading...