Pelepasan TK Ummi A’yuni Angkatan Ke-4 TA 2020-2021 Sukses

0
2
Foto bersama usai acara wisuda.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pelepasan Siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Ummi A’yuni angkatan ke-4 Tahun Ajaran 2020/2021 Desa Lestari Dadi, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, berlangsung sukses dan khidmat, di Aula TK Ummi A’yuni,  Kamis (8/7/2021).

Kepala Sekolah TK Ummi, A’yuni Nur Asiah, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebanyak 17 orang siswa-siswi yang dilaksanakan wisuda angkatan ke-4 Tahun Ajaran 2020/2021.

“Semoga setelah ini berlanjut ke pendidikan selanjutnya, kami doakan menjadi anak yang sholeh dan sholehah berguna untuk bangsa dan negara hingga membanggakan kedua orangtuanya,”ujarnya.

Indariyati (33), warga Petuaran Hilir, Kecamatan Pegajahan, mewakili orangtua siswa-siswi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TK Ummi A’yuni yang telah mendidik anak-anak kami dengan penuh kesabaran dan ketekunan hingga sekarang dilaksanakan wisudanya.

“Kami doakan TK Ummi A’yuni semakin sukses dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya di Kabupaten Sergai,”ungkapnya.

Turut hadir, Kepala SD IT Ummi A’yuni Perbaungan, Ahmad Azhar, S.Pd.I, Kepala SMP IT Ummi A’yuni, Budiman Sahputra, S.Pd.I, dan penanggung jawab Ummi A’yuni, Dhifa  Aryo Bima.

 

(ML.hrp)