Pembangunan Gerbang RSUD Djasamen Saragih Jadi Ajang Korupsi

0
305
IMG_20170810_220221
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Plt. Kadis PU Bina Marga Kota Pematangsiantar, Jhonson Tambunan terkesan tertutup perihal proyek pembangunan gerbang RSUD Djasamen Saragih yang dikerjakan tahun 2016 lalu, namun hingga saat ini belum difungsikan.

Seperti saat dikonfirmasi, Rabu (16/8) lalu, Jhonson sepertinya berdalih mengatakan kalau mesin motor gerbang sedang diperbaiki karena rusak. Ditanya terkait dana pemeliharaannya, malah mengatakan bahwa saat uji coba gerbangnya dapat berfungsi dengan bagus.

Ketika didesak beberapa pertanyaan yang lebih teknis lagi, Jhonson malah mengarahkan awak media untuk konfirmasi kepada Dirtek (Direktur Tehnik) Pramulia. Diduga Kepala Dinas sengaja seolah-olah tidak mengetahui soal proyek gerbang RSUD Djasamen Saragih.

Amatan BuktiPers.Com di lokasi RSUD Djasamen Saragih, Jumat (18/8/2017) gerbang yang dibangun tahun 2016 lalu itu belum juga bisa difungsikan sama sekali.

Baca Juga!  Rehab Gerbang RSUD Djasamen Saragih Penghamburan Anggaran

Proyek tersebut diduga sengaja tidak difungsikan karena sudah di Uji Coba, dan sesuai issu yang beredar, kalau uang pemeliharaan sudah dicairkan namun tidak digunakan untuk memperbaiki gerbang agar dapat difungsikan. Pertanyaannya adalah kemana uang pemeliharaannya? (Rey/Red)

Loading...