Pembangunan Merata, Masyarakat Panggautan Apresiasi Kepala Desa

0
199
IMG-20180412-WA0024
Loading...

Buktipers.com – Madina (Sumut) 

Masyarakat Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Madailing Natal, Kabupaten Madina memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Zainal Bahri atas kinerja dan Transparansi kepada  masyarakat dan merata dalam pembangunan, serta kemajuan dan menciptakan pembangunan desa melalui Angaran Dana Desa (DD).

Ini bukan sekedar cerita tapi Realita nyata, dimana masyarakat sangat puas terhadap pengelolaan Dana Desa yang cukup memuaskan dari segala sisi, mengenai pembangunan Rabat Beton Masyarakat menilai bangunan itu sangat dibutuhkan sekali oleh Warga,dengan ada nya Inisiatif mengenai pembangunan Rabat Beton berawal dari Musyawarah bersama seluruh Masyarakat desa yang langsung disampaikan dan dituangkan melalui musyawarah terbuka oleh Kades Zainal Bahri.

Hal tersebut disampaikan Naddri,selaku ketua dusun di Desa Panggautan kepada wartawan (11/04/2018) kemarin. 

“Masyarakat juga sangat terbantu dengan ada nya pembangunan Rabat beton,selama ini untuk mengeluarkan hasil pertanian masyarakat susah payah,dikarenakan jangkauan menuju lahan pertanian mereka hanya ada jalan setapak,itu pun bisa digunakan kalau Musim kemarau,dengan ada nya Rabat Beton yang di anggarkan dari Dana Desa kini masyarakat sangat terbantu sekali,  untuk mengangkut hasil pertanian mereka tidak harus berpatok pada Cuaca”,Tutur Naddrin kepada wartawan.

Baca Juga!  Banjir Bandang Madina, 11 Tewas Dan 17 Luka-Luka

Ditambah kan ketua dusun,”Dalam bidang pembangunan yang dikelola oleh kepala desa kami Sangat mendukung karna setiap kebijakan Kades kami Zainal Bahri semua melalui musyawarah dan Transparansi tidak ada yang di tutup tutupi,Contoh nya dalam bidang pembangunan semua unsur masyarakat di pungsikan dan sesuai dengan poksi poksi masing masing,dalam pembangunan yang bergulir saat ini sesuai dengan harapan kami masyarakat di berdayakan dengan ketrampilan yang dimilikinya dan diberi pekerjaan sesui dengan bentuk pekerjaan agar pelaksanaan pembangunan makin merata dan terlaksana dengan sukses Tutur “,tambah Naddrin pada Wartawan. 

Masih dalam pembangunan yang merata,dan dinilai transvaran dalam pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2017,di Desa Panggautan Kecamatan Natal,Indansah Linggabayu Tokoh Masyarakat dan juga ketua Dusun 1,mengapreasiasi dan berharap kepada masyarakat untuk bergandeng tangan,untuk memajukan Desa Panggautan dalam pembangunan di segala bidang sektor.

Baca Juga!  Lantunan Ayat suci Alquran Berkumandang Di Malam Pergantian Tahun 2018 Di Madina

“Setelah kurang lebih Dua tahun menjabat sebagai kepala pemerintahan di desa ini perubahan dan kemajuan nampak signifikan sekali dalam bidang pembangunan khususnya,mengenai pengelolaan Dana Desa Tahun 2017 ketransparanan tentang pengolahan dan realisasi pembangunan nya seakan akan tidak Ada yang di tutup tutupi dan sangat perlu kita berikan Acungan Jempol”,tutur Irdansah Linggabayu kepada Wartawan  waktu di kediamannya.

“Kami sangat bangga dengan kinerja Kades Zainal Bahri dengan ada nya kebijakan menggiring  dan Mengarahkan pembangunan jembatan sehingga menggiring roda pembangunan dan meningkatkan kualitas perekonomian kami Khusus nya desa Panggautan”, Tambah Irdansah Linggabayu.

Kepala Desa Panggautan Zainal Bahri, menyampaikan kepada wartawan,Kades berharap kepada masyarakat,untuk bergadeng tangan bersama sama untuk memajukan Desa Panggautan dalam pembangunan disegala sektor demi terwujud nya desa yang makmur dan sejahtera.

Baca Juga!  Mantan Ketua IMA Tabagsel Himbau Jangan Golput di Pilgubsu

“Saya selaku pemimpin pemerintahan yang sah secara demokratis dan saya berharap kepada seluruh Unsur Masyarakat agar kedepannya kita bisa bergandeng tangan Untuk Memajukan pembanguna disegala sektor agar desa kita ini Makmur  sejah tera dan tidak ada ketimpangan Sosial”.Ucap Zainal Bahri Kepada Wartawan. (Junaidi Nasution)

Loading...