Pembunuh Anak Pemilik Toko di Pematangsiantar Ditangkap, Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku

0
1
Polres Pematangsiantar menangkap pelaku penganiayaan Steven (30) hingga tewas bersimbah darah. (Foto: Sindonews.com)
Dijual Rumah

Pematangsiantar, buktipers.com – Polres Pematangsiantar menangkap pelaku penganiayaan Steven Theodore alias Owen (30). Anak pemilik toko besi itu tewas dianiaya, Sabtu (2/10/2021) pagi.

Pelaku inisial A ditangkap hanya beberapa jam setelah kejadian. Polisi akan memeriksa kejiwaan pelaku yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Sudah ditangkap, tapi masih akan diperiksa, termasuk kejiwaannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto dikonfoirmasi, Sabtu (2/10/2021).

Dia mengatakan, pelaku ditangkap di Jalan Gereja, Pematangsiantar. Pelaku tampak masih mengenakan pakaian yang sama seperti terekam dalam CCTV, saat penganiayaan yang menyebabkan korban tewas.

Diberitakan sebelumnya, korban ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di belakang toko, Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Aku tengok dia sudah tergeletak. Darahnya keluar sudah nggak hidup lagi” ujar Jessi, saksi mata di lokasi.

Penganiayaan yang menewaskan korban terekam dalam CCTV. Dalam rekaman tersebut tampak korban yang baru turun dari sepeda motor dihampiri seorang pria membawa besi panjang. Pria tersebut kemudian membabi-buta memukuli korban, hingga jatuh tersungkur dalam keadaan telungkup.

Kendati korban sudah jatuh, pelaku terus memukuli kepala korban hingga bersimbah darah.

 

Sumber : iNews.id