Pembunuh Sadis yang Tikam Petugas Kebersihan Ditangkap Dalam Kawasan Terlarang Milik TNI AU

0
1
Pelaku pembunuhan sadis terhadap petugas kebersihan di Palembang ditangkap polisi. (Foto: Firdaus)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Tim gabungan Satreskrim Polrestabes Palembang bersama Polsek Sukarami berhasil menangkap Dadang (37) pelaku pembunuhan sadis terhadap petugas kebersihan.

Pelaku ditangkap di kawasan hutan terlarang milik TNI AU di sekitar bandara lama.  Posisi pelaku terlacak, karena gerobaknya masih tertinggal di sekitar penemuan mayat korban. Selain itu, terdapat bercak darah yang ternyata dari luka pada kaki pelaku.

“Saat lari dari TKP kaki pelaku mengenai pecahan beling,” ujar Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian, Jumat (22/7/2022).

Pelaku ditangkap dini hari Kamis (21/22/2022). Proses pencarian dilakukan tim gabungan dibantu tim dari TNI AU.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku merupakan seorang pemulung yang sakit hati dengan korban yang melarangnya mencari plastik atau barang bekas di sekitar TKP.

“Korban ditusuk dari belakang, kemudian terus ditusuk termasuk di bagian hati. Setelah korban jatuh, terus ditikam berulang kali oleh pelaku,” kata Kapolsek.

Danpom TNI AU Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, Kapten Nanang mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari kepolisian bahwa pelaku penusukan sembunyi di kawasan terlarang, pihaknya langsung membentuk tim untuk membantu.

“Kami bentuk tim, karena kawasan itu hutan yang dipenuhi pohon,” ujarnya di Mapolsek Sukarami.   Diketahui, Rabu (20/7/2022) kawasan Sukarami Palembang gempar. Seorang petugas kebersihan ditemukan tewas bersimba darah di lahan kosong di Jalan Letjen Harun Sohar. Korban diketahui bernama Darwis (57) yang sudah lama bekerja sebagai penyapu jalan.

 

Sumber : iNews.id