Pemerintah Kecamatan Rantau Utara Melaksanakan Jumat Bersih

0
148
Pemerintah Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, melaksanakan Jum’at bersih, dengan bingkai merajut kebersamaan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pemerintah Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Jum’at bersih-bersih dengan bingkai merajut kebersamaan.
Jumat bersih dilaksanakan di jalan gatot subroto dan di jalan siringo-ringo,Jumat 5/6/2020.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Camat Rantau Utara “H.Turing Ritonga” bersama perangkat Kecamatan , Lurah Cendana “Erwinsyah” bersama kepala lingkungan dan staf, Lurah Sirandorung “Kamisdan Ritonga “bersama kepala lingkungan dan staf, Babinkamtibmas,Babinsa, dan Kadis Lingkungan Hidup serta Kasat pol PP.

Terlihat oleh awak media Kadis lingkungan hidup langsung  ikut di dalam truk sampah dan berjibaku dalam sampah sampah yang berada di dalam truk.

Tidak ketinggalan Kasat Pol PP pun langsung menembak parit yg tumpat supaya air yang berada di dalam parit tidak tergenang lagi. Tidak menghiraukan bau dan percikan air parit yang mengenai baju Kasat Pol PP semangat mengerjakannya.

Keseriusan pak camat dalam melaksanakan program pemerintah jumat bersih bukan sekali ini saja, setiap hari jumat beliau selalu melaksanakan kegiatan bersih bersih bersama staf di kecamatannya

Camat Rantau Utara “H.Turing Ritonga” mengatakan, kegiatan bersih bersih ini merupakan agenda rutin yang dilaksakanan setiap Jumat, dan memupuk kebersamaan dengan seluruh staf dan pegawai kecamatan.

“Lewat kegiatan ini kita harapkan dapat menghidupkan semangat gotong royong bersama staf dan pegawai, serta menggali semangat kebersamaan dan silaturahim antar sesama,” ucap Camat

Ia berharap, staf, pegawai dan masyarakat bisa termotifasi untuk aktif terlibat dalam kegiatan kerja bakti ini secara berkesinambungan.

Sementara itu di tempat yang sama Lurah Kelurahan Sirandorung Kamisdan Ritonga.SIP menambahkan, melalui kegiatan ini semangat kebersamaan dapat menjadi media bagi pemerintah dalam penguatan rasa persatuan dan kesatuan dengan staf dan pegawai.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dipertahankan, dan ini juga sebagai bentuk realisasi dari program Bapak Bupati Labuhanbatu,ucap pak Lurah.

(Syafii Harahap)