Pemerintah Pekon Way Napal Salurkan BLT-DD Tahap 5

0
75
Peratin Pekon Way Napal, Yulyan Efendi saat menyerahkan BLT-DD tahap ke 5 kepada warga.
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Pemerintah Pekon Way Napal, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke 5, kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang berlansung di Balai Pekon setempat, Jumat (06/08/2021).

Peratin Pekon Way Napal, Yulyan Efendi, kepada Wartawan mengatakan, bahwa BLT-DD yang dibagikan kepada 26 KPM tersebut, sebelumnya telah melalui seleksi dan pendataan agar dalam penyalurannya tidak terjadi salah sasaran.

Foto bersama usai menyerahkan BLT-DD.

“Ke 26 KPM itu sebelumnya telah melalui seleksi dan pendataan oleh tim, dan yang kita bagikan saat ini merupakan BLT-DD  tahap ke 5. Harapan kami bantuan yang bersumber dari Dana Desa  ini benar-benar bisa dimanfaatkan oleh KPM sebaik-baiknya, agar bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” terang Peratin Way Napal.

Pantuan Wartawan di lapangan,  tata cara dalam  pengambilan BLT-DD itu, para undangan sangat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan diwajibkan memakai masker.

Hadir dalam acara itu, Sekcam Kecamatan Krui Selatan, Suwarti, Pendamping Desa (PD), Eka Chandra, Pendamping Lokal Desa (PLD), Syamsu Rijal, Ketua LHP Syahbandar, Babinsa Jumena, dan seluruh Aparatur Pekon Way Napal.

 

(Andi)