Beranda Serba Serbi Pemilik Cafe Bamboo Di Cigombong Peduli Anak Yatim Piatu

Pemilik Cafe Bamboo Di Cigombong Peduli Anak Yatim Piatu

380
0
IMG-20180406-WA0025

BuktiPers.Com – Bogor (Jabar)

Sikap kepedulian terhadap sesama manusia khususnya anak-yatim piatu yang digelar setiap minggu oleh pemilik cafe Bamboo patut diteladani dan diapresiasi oleh seluruh pengusaha di Kabupaten Bogor.

Saat ditemui BuktiPers.Com di lokasi, Linda selaku pemilik usaha hiburan malam mengatakan, “Acara santunan kita laksanakan sebagai rutinitas setiap minggu, ini adalah kepedulian dari manajamen untuk saling berbagi dengan sesama manusia,” ujar linda, Jumat (6/4/2018).

Setiap minggu kita gelar santunan secara bergilir kepada warga sekitar, berharap dengan santunan sederhana ini bisa memberikan mamfaat. Saat ini kita baru mampu menyatuni 25 orang setiap minggu, mudah-mudahan untuk tahun berikutnya jumlahnya meningkat.

Lanjut linda, “Santunan ini sudah menjadi agenda rutinitas, ini telah prioristaskan setiap minggu. Manajemen segaja menutup aktivitas demi acara santunan, tak mau mengejar nilai komersil saja, nilai sosial tetap harus diutamakan,” tandasnya.

Baca Juga!  KABANG PROTOKULER LAMPOS PURBA AROGAN TERHADAP WARTAWAN

Acara santunan tersebut diapresiasi oleh warga sekitar, hal ini disampaikan oleh awang sebagai ketua RT mengamini acara rutin santunan terhadap warga sekitar, “Selaku warga, mendukung acara santunan, mesti sederhana tapi kami sangat berterimakasih ke pihak manajemen atas perhatian Bu Linda selaku pemilik tidak tutup mata dengan kehidupan sosial warga sekitar,” tuturnya mengamini. (Choky/Red)

Loading...