Pemkab Bersama Persani Terus Mengajak Masyarakat untuk Senam Sehat

0
2
Pemkab bersama Persani Labuhanbatu terus mengajak masyarakat untuk senam sehat, pada acara Car Free Day (CFD), di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (04/09/2022) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu bersama Persani Labuhanbatu terus mengajak masyarakat untuk senam sehat pada acara Car Free Day (CFD), di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (04/09/2022) lalu.

“Persani dan Kormi beserta organisasi lainnya berkomitmen untuk mengadakan kegiatan ini secara rutin setiap minggunya guna mendukung program Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam mewujudkan masyarakat sehat, “ucap Lishandayani.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas PPPA, Tuti Nofrida, memberikan apresasi  kepada Persani yang mengadakan kegiatan ini.

“Kegiatan CFD ini harus dilanjutkan setiap minggunya, karena ini adalah salah satu momen yang sangat disukai oleh masyarakat. Termasuk anak-anak yang mana mereka punya tempat bermain di CFD,” ucap Tuti Nofrida.

Ikut memeriahkan kegiatan ini, Kepala Dinas Porabudpar, Hulwi, Kormi, Perwosi, Azki, Forum Anak Labuhanbatu, KNPI, Karang Taruna, dan organisasi lainnya serta masyarakat.

 

(Syafii Harahap)