Pemkab Labuhanbatu Himbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Satu Tiang Penuh

0
31
Foto ilustrasi bendera merah putih. (Int)
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 76, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menghimbau seluruh masyarakat Labuhanbatu agar mengibarkan bendera Merah Putih satu tiang penuh, mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2021.

Himbauan tersebut disebarkan melalui situs FB, Website dan Instagram Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu, di bawah pimpinan Kadiskominfo Labuhanbatu, Rajid Yuliawan,S.Kom.

“Untuk mengenang jasa dan menghormati perjuangan para pahlawan kita yang gugur di medan perang, merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menghimbau seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mengibarkan Bendera Merah Putih satu tiang penuh, dimulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus, “ucap Rajid, Kamis (12/8/2021), di ruang kerjanya, jalan SM. Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

Rajid juga berharap, kiranya masyarakat dapat mengisi kemerdekaan ini dengan turut memeriahkan hari bersejarah republik ini salah satunya dengan mengibarkan Bendera disetiap rumahnya.

“Selamat HUT RI ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,”ujarnya.

Kadis Kominfo Labuhanbatu ini juga menghimbau masyarakat dalam perayaan nanti tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menerapkan 3M.

 

(Syafii Harahap)