Pemkab Labuhanbatu Menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

0
3
Suasana peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (16/03/2022).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, di ruang data dan karya kantor bupati, Kecamatan  Rantau Selatan, Rabu (16/03/2022). Dengan mengusung tema “Hijrah Menuju Pribadi ASN Amanah dan Profesional”.

Acara diawali dengan melantunkan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Qori M. Hamdan Abdul Gafur, MM dan doa dibawakan oleh H. Darmansyah, S. Ag, MAP.

  1. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Isra Mi’ raj tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan kabupaten Labuhanbatu sudah level 3.

“Untuk itu mari kita tetap bersyukur masih bisa melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,”ucap Bupati.

Bupati  berpesan agar jadikan momet peringatan Isra Mi’raj ini untuk saling menghargai, amanah dan profesional sesuai dengan tema yang diusung.

“Semoga dengan kita memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, kedepannya para ASN dilingkungan pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan amanah yang diberikan serta profesional dalam menjalani tugas dan tanamkan etika yang lebih baik,”tutup Bupati.

Ditempat yang sama, Ketua MUI Labuhanbatu, Drs. H. Hamid Abdul Zaid Hasibuan mengatakan “Semoga acara peringatan Isra Mi’raj berbekas dalam kehidupan kita kearah yang lebih baik”.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah oleh Al Ustadz H, Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, yang juga Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Ketua TP. PKK, dr Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, MKM, Sekda Labuhanbatu, Ir Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Staf Ahli, para Asisten, para Pimpinan OPD, Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, Ketua NU Labuhanbatu, Ketua Al Washliyah Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

 

(Syafii Harahap)