Pemkab Labuhanbatu Peringati Hari Ibu Ke – 93

0
7
Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM saat peringati Hari Ibu ke-93 Kabupaten Labuhanbatu, di Aula Asrama Haji, Senin (20/12/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Perjuangan seorang ibu tidak bisa diganti oleh siapapun, dan tidak bisa dibayar dengan apa pun.

Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM saat peringati Hari Ibu ke-93 Kabupaten Labuhanbatu, di Aula Asrama Haji, Senin (20/12/2021).

Acara peringatan hari ibu tahun ini mengambil  tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” dan subtema “Perempuan Indonesia: Saatnya untuk Bicara Suaramu Keberanianmu”.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, penampilan fashion show oleh Ibu-Ibu PKK Labuhanbatu, pemberian apresiasi kepada perempuan inspiratif Labuhanbatu, dan diakhiri dengan pengundian lucky draw untuk para undangan.

Peringatan hari Ibu ini dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Dandim 0209 LB, Ketua Pengadilan Labuhanbatu, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu, Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Selatan, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita, para kepala BUMN dan BUMD.

 

(Syafii Harahap)