Pemkab Labuhanbatu Peringati Hari Kesaktian Pancasila

0
6
Sekda Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, saat membacakan sambutan pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (01/10/2022).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila hendaknya menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk semakin menghayati dan mengamalkan nilai – nilai yang terkandung didalamnya.

Hal tersebut disampaikan Sekda Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, dalam sambutannya, pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (01/10/2022).

Upacara yang diikuti Asisten II Labuhanbatu, Drs. Ikramsyah Putra, MM, Asisten III Labuhanbatu, Zaid Harahap, para Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV dan para Staff.

Ia juga menyampaikan, kita harus bersyukur dan terus memelihara, memperkuat Pancasila yang telah menunjukkan dan memungkinkan untuk hidup berdampingan secara damai, harmonis, toleransi dengan siapa saja yang berbeda latar belakang agama, suku, ras, adat budaya dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam akhir sambutan, Sekda berpesan “mari kita jadikan hari kesaktian Pancasila sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai dan dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”.

 

(Syafii Harahap)