Pemkab Labuhanbatu Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Daring

0
29
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Waki Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, menghadiri upacara peringatan Hari Lahir Pancasila serentak secara daring, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Rabu (1/6/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Presiden Joko Widodo dan memberikan amanat kepada seluruh peserta upacara baik yang menghadiri langsung di Kota Ende maupun yang mengikuti secara daring.

Presiden mengajak seluruh anak bangsa di mana pun berada untuk bersama-sama membumikan Pancasila dan mengaktualisasikan nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Pada kesempatan ini, Presiden mengingatkan masyarakat harus betul mengamalkan Pancasila dan memperjuangkan untuk mewujudkan sistem masyarakat, kebangsaan, dan kenegaraan. Presiden pun meminta agar ada implementasi tata kelola pemerintahan yang menjiwai interaksi sesama anak bangsa.

Tampak mendampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA,  Kakan Kemenag, Syafi’i, perwakilan Polres Labuhanbatu, Kabag Log Kompol D Sagala, Ketua Darma Wanita Persatuan, perwakilan Pengadilan Negeri, Afrizal, perwakilan Kejari, para Asisten, para Kepala OPD beserta istri, para Camat beserta istri, para Kabag,  dan undangan lainnya.

 

(Syafii Harahap)