Pemkab Labuhanbatu Peringati Hari Pahlawan Secara Virtual

0
29
Pemkab Labuhanbatu peringati Hari Pahlawan secara virtual.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2020, berbeda dengan tahun lalu, karena diperingati saat pandemi Covid-19. Karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, menggelar acara tersebut secara virtual, di ruang rapat Bupati Labuhanbatu, jalan SM. Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (10/11/2020).

Melalui tema Hari Pahlawan Tahun 2020 “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Apa yang telah dilakukan para pahlawan, diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan perjuangan.

“Mari kita jadikan Hari Pahlawan Tahun 2020 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama-sama menjadi pahlawan masa kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya,” ucap Fitryus.

Pada kesempatan tersebut, Kakan Menag, Drs H. Safiruddin M.Pd, memberikan doa selamat kepada gubernur pertama Sumatera Utara, Sutan Muhammad Amin Nasution yang telah dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

Upacara tersebut, diikuti oleh Pjs. Bupati Labuhanbatu, Drs. H. Mhd. Fitryus SH MSP, Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, para Kepala OPD, Kabag, Kaban, Kakan Menag dan beberapa ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)