Pemkab Labuhanbatu Selatan Berikan Reward Kepada Polsekta Kotapinang

0
13
Pemkab Labusel memberikan penghargaan beserta reward kepada 9 orang anggota Personil Polsekta Kotapinang yang berhasilan mengungkap peredaran Narkotika jenis sabu sebesar 1 Kg.
Dijual Rumah

Labuhanbatu Selatan, buktipers.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Pemkab Labusel) memberikan penghargaan beserta reward kepada 9 orang anggota Personil Polsekta Kotapinang yang berhasilan mengungkap peredaran Narkotika jenis sabu sebesar 1 Kg.

Pemberian penghargaan itu, termasuk kepada Kapolsekta Kotapinang yang diserahkan langsung oleh Plh Bupati Labusel, Drs. H. Ahmad Fuad MM, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Labusel, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Rabu (17/3/2021).

Penyerahan penghargaan itu, juga dihadiri Sekda, para ASN dan Unsur Muspida Kabupaten Labusel dan personil Polsekta Kotapinang.

Dalam sambutannya, Kapolsekta Kotapinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat, mengucapkan terimakasih dan merasa senang kepada Pemkab Labusel atas pemberian penghargaan tersebut.

“Dengan pemberian penghargaan beserta reward dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, menambah motivasi saya dan seluruh personil Polsekta Kotapinang untuk berbuat yang lebih baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan,”ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labusel agar terus bekerjasama untuk membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

 

(Syafii Harahap)