Pemkab Lingga Salurkan Paket Sembako Provinsi Kepri Kepada Perwakilan Mahasiswa Lingga

0
88
Yusrizal, Asisten II Kabupaten Lingga.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melalui Asisten ll Bidang Perekonomian, menyerahkan bantuan paket sembako susulan dari Provinsi Kepri, secara simbolis, kepada para perwakilan mahasiswa/i Kabupaten Lingga yang berada di luar daerah.

“Penyerahan bantuan sembako tersebut, merupakan bentuk wujud nyata rasa kepedulian pihak Pemvrop Kepri, maupun pihak Pemkab Lingga terhadap para mahasiswa/i kita yang sedang menuntut ilmu pengetahuan, di luar daerah Lingga,”ucap Yusrizal, Asisten II Kabupaten Lingga, Jum’at (8/8/2020).

Penyerahan bantuan ini, diterima salah satu perwakilan mahasiswa, atas nama Encek Rido yang saat ini sedang kuliah di Universitas Pejajaran Bandung.

Dan saat menerima bantuan paket sembako itu, Encek Redo menyebutkan, “kehadiran saya ini mewakil rekan-rekan mahasiswa lainnya yang kebetulan berhalangan hadir, ucapnya kepada saya, “jelas Yusrizal.

Adapun jumlah paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada Encik Rido, berjumlah 6 paket yang kemudian akan diantar ke rumah orang tua mahasiswa, sesuai nama terlampir.

Dijelaskan  Yusrizal, jumlah mahasiswa yang mendapat bantuan itu, sebanyak 141 orang. Untuk mahasiswa yang berada di Kota Batam sebanyak 25 paket, Tanjung Pinang 60 paket, Pekanbaru 50 paket, dan Bandung 6 paket sembako, katanya.

Berdasarkan data laporan yang ada, hingga hari ini, dari 141 paket sembako yang disediakan Pemerintah Provinsi Kepri yang baru diserahkan kepada para mahasiswa, sebanyak 31 paket.

Dengan rincian, 25 paket sembako diserahkan kepada para mahasiswa yang kuliah di Batam dan 6 paket lagi, kepada kepada para mahasiswa yang kuliah di Universitas Pajajaran Bandung.

Kita juga berharap kepada para mahasiswa yang belum mengambil sesuai nama-nama yang disebutkan, agar bisa sesegera mungkin mengambil paket sembako yang sudah disediakan. Dengan harapan, semoga dapat meringankan beban ekonomi saat pandemi Covid-19 saat ini, pungkas Yusrizal.

(Zul)