Beranda Parawisata Pemkab Samosir Tanggapi Tingginya Harga Menu di Salah Satu Warung di Nainggolan...

Pemkab Samosir Tanggapi Tingginya Harga Menu di Salah Satu Warung di Nainggolan yang Viral

121
0
Call center Pemkab Samosir.
Loading...

Buktipers.com – Samosir

Pihak Pemkab Samosir menanggapi cuitan pemilik akun facebook atas nama Juliati Sagala yang mengeluhkan tingginya harga menu minuman, termasuk fasilitas seperti meja, di sebuah warung.

Call center Pemkab Samosir.

Pada facebooknya dibagikan ke grup Par Samosir, Julita menulis “Mohon pendapatnya diangka dongan parsamosir. Satu set meja Rp30.000. 1 kopi hitam Rp15.000. The manis Rp15.000*3=45.000. 1 kopi saset Rp15.000. Aqua Rp10.000. Total Rp115.000. On ma biaya sahali hundul di Topi Tao Nainggolan. Tarsonggot ma AU”.

Cuitan pemilik akun facebook atas nama Juliati Sagala. (screenshot)

Hal itu pun langsung ditanggapi serius oleh pihak Pemkab Samosir melalui call center Pemkab Samosir yang dikelola oleh Dinas Kominfo setempat.

Pemkab Samosir menyampaikan maaf dan berjanji akan melakukan tindakan tegas. Selanjutnya, secepatnya akan diturunkan tim untuk mendalami informasi tersebut.

Baca Juga!  Tarik Wisatawan : Kapuas Hulu Manfaatkan Potensi Alam

Dan disarankan, bagi para wisatawan atau pengunjung yang menemukan restaurant, membuat harga menu  yang tidak wajar atau tidak ada daftar harga menu, maka disarankan melapor ke call center Pemkab Samosir. Bisa dihubungi ke nomor 082274229622. Juga melayani WA atau SMS. (gusri)

Loading...