Pemko Siantar Berjanji Tuntaskan Masa Jabatan Fatimah Siregar Hingga Bulan Desember Tahun Ini

0
360
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Terkait sudah keluarnya peraturan Mendagri mengenai Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak boleh mantan narapidana menjabat sebagai PNS dan menduduki jabatan di Pemerintahan, Pemerintah Kota Pematangsiantar berjanji akan segera hentikan Fatimah Siregar yang nota bene mantan terpidana kasus korupsi.

Adanya salah satu nama pegawai dari Pemerintahan Kota Pematangsiantar yang pernah bermasalah dengan hukum membuat Pemerintah Kota Pematangsiantar akan melakukan “bersih-bersih” terhadap pegawainya yang pernah bermasalah dengan hukum.

Bahkan Pemerintah Kota Pematangsiantar melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pematangsiantar paling lama di Bulan Desember tahun 2018 ini akan mencopot semuanya termaksud Kepala Dinas Pariwisata dan Dispora yang dijabat dengan orang yang sama.

Kepala Dinas tersebut bernama Fatimah Siregar yang menjabat sebagai Kadis Pariwisata dan Kadispora Pemerintah Kota Pematangsiantar,hal tersebut diketahui dari Kabag Humas Pemko Pematangsiantar Hamam Soleh pada Senin (24/09/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kita sudah sampaikan kepada BKD Pematangsiantar akan segera menuntaskan dan mencopot Fatimah Siregar paling lama di bulan Desember tahun 2018 ini,” ucapnya.

Pernyataan ini patut di tunggu, apakah benar Pemerintah Kota Pematangsiantar melalui BKD Pematangsiantar berani melakukan pencopotan terhadap Fatimah Siregar yang tidak tersentuh sama sekali oleh Pemko Pematangsiantar beberapa tahun ini. (Ary/Red)