Pemko Sibolga Silahturahmi dengan Jurnalis, Bahas Capaian 2018 dan Target 2019  

0
301
Hermanto Harahap selaku Kadis Kominfo Sibolga silaturahmi dengan jurnalis, Bertempat di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga, Jumat (30/11/2018).(foto/job)
Dijual Rumah

Buktipers.com-Sibolga (Sumut)

Pemerintah Kota Sibolga menggelar temu pers dengan para jurnalis, membahas tentang pencapaian pembangunan tahun 2018 dan target pembangunan tahun 2019.

“Kita membahas pencapaian dan target kedepan, kegiatan ini sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan para jurnalis, baik elektronik maupun cetak,” kata Hermanto Harahap selaku Kadis Kominfo Sibolga, Bertempat di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga, Jumat (30/11/2018).

Ia menjelaskan, beberapa topik yang akan dibahas adalah, pembangunan pusat Wisata Bahari pelabuhan lama Sibolga tahun 2019, 100 persen masyarakat Sibolga terasuransi kesehatan tahun 2019, pembangunan komplek terpadu kampus Akademi Komunikasi Negeri (AKN) Sibolga di Panomboman.

“Mudah-mudahan lewat temu pers ini, masyarakat Sibolga mendapat informasi tentang pembangunan dan target pembangunan kedepannya,” jelasnya.

Wali Kota Sibolga  dalam sambutannya menjelaskan, bahwa pelaksanaan temu pers ini sangat bagus, dan perlu ditingkatkan.

“Ini kali pertama temu pers dilakukan di Sibolga, kegiatan ini sangat bagus demi penyampaian informasi kepada masyarakat, silahkan berdiskusi tentang pembangunan Sibolga ini, dan sampaikanlah apa yang sudah dikerjakan dan target pembangunan kedepan,” kata Syarfi.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Jurnalis yang tergabung dalam IWO Sibolga Tapteng (Job Purba).

 

Editor : Maris