Pemuda di Bogor Kepergok Warga Curi Pakaian Dalam Wanita, Ternyata untuk Ini

0
1
Foto ilustrasi. (Int)
Dijual Rumah

Bogor, buktipers.com – Seorang pemuda diamankan warga di wilayah Desa Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pria tersebut kepergok warga usai mencuri pakaian dalam wanita yang dijemur.

Menurut suami korban, ID, peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB pada Sabtu 16 Juli 2022. Ketika itu, mendengar suara gaduh warga dekat rumahnya.

“Awalnya saya enggak curiga, nah pas (dengar) ditanyain sama tetangga saya, lu ngapain di sini? Dia jawab saya nungguin temen. Yang bener lu? lu mau maling ya? Dia jawab lagi, kaga bang bener saya nungguin temen. Terus saya keluar dari kamar tuh,” kata ID kepada wartawan, Minggu (17/7/2022).

ID pun terkejut, pria tersebut tengah membawa pakian dalam (BH) milik istrinya yang tengah dijemur di depan kontrakannya. Lebih mengejutkan, pakaian dalam tersebut diduga dipakai untuk onani pelaku.

“Saya ngeliat itu daleman istri saya BH-nya dibawa dia, nah saya curiga kan, saya ambil kok basah gitu kan, saya cium bau itu (sperma) kata saya aduh kurang ajar, saya tanyain lu maksudnya apa kayak gini dia jawab iya bang maaf bang gitu,” ungkapnya.

Kepada warga, pria yang belum diketahui identitasnya itu mengaku nekat mencuri pakaian dalam wanita karena terangsang setelah menonton film dewasa di sebuah warnet. Alhasil, pelaku nekat mencuri pakaian dalam untuk melampiaskan nafsunya.

“Katanya si cuma bilang, dia abis dari warnet, liat film gituan, abis itu dia ingin mengeluarkan hasratnya mungkin ya, nah itu mungkin dia nyari-nyari kemana gitu, tau-tau udah di depan kontrakan saya,” jelasnya.

Terpisah, Kabag Humas Polres Bogor Ita Puspita Lena membenarkan adanya pria yang mencuri pakaian dalam di wilayah Cileungsi. Polisi pun sudah mendatangi lokasi dan sempat melakukan mediasi.

“Iya benar (pencuri pakaian dalam wanita). Sudah sempat ada mediasi sama anggota korban juga tidak melapor,” ucap Ita dikonfirmasi MNC Portal.

 

Sumber : Okezone.com