Pemuda di Palembang Ditemukan Tewas di Parkiran Hotel, Kepala Bocor Tangan Patah

0
1
Korban yang ditemukan tewas di parkiran hotel Palembang (Foto: iNews/Mukthar Bagus).
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Seorang pemuda ditemukan tewas di parkiran mobil sebuah hotel di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban diketahui berinisial MNF (26).

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang  Kompol Ginanjar A Sukmana mengatakan, korban ditemukan tewas pada Jumat lalu (2/12/2022) di lantai dasar parkiran hotel Jalan Jenderal Sudirman, Palembang.

“Korban ini merupakan salah satu pengunjung hotel yang ditemukan tewas di parkiran hotel,” kata Ginanjar, Minggu (4/12/2022).

Dari hasil pemeriksaan, MNF tercatat sebagai warga Dusun 2, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Dia melanjutkan, penemuan jenazah korban itu diterima dari laporan petugas keamanan hotel pada Jumat (2/12/2022) pukul 22.40 WIB. “Dugaan sementara korban tewas karena jatuh dari lantai 4 hotel,” kata dia.

Menurutnya, dugaan tersebut berdasarkan keterangan sementara yang didapatkan kepolisian dari beberapa orang saksi dan olah tempat kejadian perkara tim Inafis Polrestabes Palembang.

“Adapun saksi tersebut di antaranya ketua regu petugas keamanan hotel berinsial TG. Dia juga yang melaporkan peristiwa kepada polisi,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum.

“Hasil pemeriksaan sementara itemukan luka robek di bagian belakang kepala dan patah tulang tangan sebelah kiri,” katanya.

Polisi mengamankan beberapa barang milik korban di antaranya dompet, surat kendaraan bermotor, uang senilai Rp20 ribu, dan satu unit ponsel iPhone warna hitam.

 

Sumber : iNews.id