Pemuda Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah, Polisi : Meninggal sejak Sebulan Lalu

0
6
Seorang pemuda, warga Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara ditemukan membusuk di rumahnya, Rabu (6/4/2022). (Foto: Wahyudi Aulia Siregar).
Dijual Rumah

Karo, buktipers.com – Seorang pemuda berinisial VB alias Teger (40), warga Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara ditemukan membusuk di rumahnya, Rabu (6/4/2022). Pria yang diketahui sebagai pecandu narkoba itu diduga tewas satu bulan lalu.

Penemuan jasad Teger berawal dari aroma busuk yang tercium warga dari arah rumah Teger. Kemunculan aroma busuk itu kemudian dilaporkan warga ke perangkat desa dan lalu dilanjutkan ke polisi.

Polisi yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi lokasi.

Disaksikan perangkat desa setempat, polisi kemudian mendobrak pintu rumah dan menemukan Teger telah tewas. Saat ditemukan jasad Teger dalam posisi terlentang di lantai di samping tempat tidurnya. Dari tubuhnya telah mengeluarkan bau dan jasadnya mulai menghitam.

Jasadnya kemudian dievakuasi ke RSUD Kabanjahe untuk kepentingan penyelidikan. Namun penyelidikahn dihentikan setelah polisi berkoordinasi dengan keluarga. Pihak keluarga meminta agar Teger segera dimakamkan.

Sementara itu, Kanit I Reskrim Polres Tanah Karo Ipda Muh Ammar R Prajamanggala ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya dari hasil pemeriksaan awal, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar sebulan lalu.

“Iya benar, korban diduga sudah meninggal sekitar satu bulan. Selama ini dia tinggal sendiri di rumahnya. Kita tidak melakukan autopsi pada jasad yang bersangkutan karena permintaan keluarganya,” ujar Ammar di Tanah Karo, Rabu (6/4/2022).

Informasi yang diperoleh dari tetangganya, diketahui dalam kurun waktu 1 tahun terakhir Teger tinggal sendiri di rumahnya.

Sementara ibu dan adik-adiknya ke Jakarta karena sudah tidak tahan dengan kelakuan Teger yang selalu membuat masalah akibat ketergantungan narkoba.

 

Sumber : iNews.id