Beranda Nasional Penanganan Longsor Hampir Rampung Berkat Alat Berat Bantuan Bona Uli Rajagukguk

Penanganan Longsor Hampir Rampung Berkat Alat Berat Bantuan Bona Uli Rajagukguk

388
0
IMG-20171118-WA0016
Loading...

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Alat berat yang diturunkan Bona Uli Rajagukguk Ketua Karang Taruna yang juga anggota DPRD Simalungun yang bekerja dikomisi I, terus bekerja dan sudah memasuki hari ke-3 juga terlihat sudah hampir rampung penanganan awal untuk mencegah bencana alam longsor di Nagori Bahjambi II Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Alat berat yang diturunkan Bona Uli mulai Kamis (16/11) lalu. Dan dalam pantauan BuktiPers.Com, Sabtu (18/11/2017) sudah melakukan penggalian pengalihan hingga menurunkan lori untuk menahan tanah sehingga tidak akan terji pelebaran longsor.

Hal itu merupakan penanganan awal untuk mencegah longsor tersebut di Nagori Bahjambi II, dan semoga dapat dilanjutkan penanganan lainnya dengan harapan kerjasama/gotongroyong masyarakat setempat.

Baca Juga!  Tiga Pelaku Narkoba Diamankan Polsek Bosar Maligas

Saat reporter menemui salah satu warga Marga Nababan dilokasi yang ikut bekerja, sangat berterima kasih kepada Bona Uli Rajagukguk ketua karang taruna yang juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun.

“Kami sangat bersyukur pada Bona Uli Rajagukguk, Pak Bona hanya berkunjung sekali ditempat ini sudah langsung bereaksi bekerja nyata bukan memberi janji pada masyarakat. Dan sudah banyak anggota DPRD yang datang kesini salah satunya Dadang Pramono, hanya selfi/berfoto-foto tapi baru pak Bona Uli yang langsung bekerja bukan cakap-cakap saja. Ini sudah hari ke-3 dan semoga kegiatan ini cepat rampung dan dapat berjalan sesuai dengan oerencanaan sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat nagori Bah Jambi II ini,” cetus Nababan. (Rs/Red)

Loading...