Penemuan Mayat Janda Penjual Bunga, Posisi Korban Telungkup di Atas Makam

0
1
Tim dokter mengevakuasi mayat janda di Palembang. (Foto: iNews/Firdaus).
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Penemuan mayat seorang janda dalam kondisi setengah telanjang diduga korban pembunuhan, menggegerkan warga Soak Simpur, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Korban dikenal warga sebagai orang mengalami depresi ringan. Perempuan bernama Nuraini (48) ini kesehariannya menjual bunga dan tinggal dalam gubuk di lokasi pemakaman.

Mirisnya jasadnya ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dan telungkup di atas makam.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian melaporkan ke RT dan diteruskan ke Polsek Sukarami.

Sebab ada banyak luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala. Warga Sukarami, Bambang Irawan menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak pengajian yang melintas di lokasi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Anak-anak kemudian melaporkan kejadian itu ke warga diteruskan ke RT dan polisi,” kata Bambang di Kota Palembang, Sumsel, Minggu (30/5/2021).

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Palembang, Ipda Deni mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga perempuan itu menjadi korban pembunuhan.

“Korban mengalami banyak luka akibat hantaman benda tumpul di kepala dan wajah,” katanya.  Polisi mengamankan barang bukti sebatang kayu yang terdapat banyak bercak darahnya.

Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengolah tempat kejadian perkara.

 

Sumber : iNews.id