Penemuan Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Deli Medan Gegerkan Warga

0
2
Penemuan mayat perempuan di Sungai Deli Medan. (Foto: iNews/Adi Palapa).

Medan, buktipers.com – Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban tewas diduga karena terpeleset dan jatuh ke aliran sungai yang deras.

Penemuan mayat ini membuat geger warga di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat. Pantauan iNews, proses evakuasi berlangsung dramatis karena jalur sungai yang terjal.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia 50-an tahun. Ditemukan dengan mengenakan baju putih dan celana panjang hitam. Jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Prasetyo Triwibowo mengatakan, dalam pemeriksaan sementara, tidak ada bekas luka pada korban. Selain itu kondisi jasad perempuan ini masih lengkap, menggunakan pakaian.

“Bisa jadi korban terpeleset dan jatuh ke sungai. Namun untuk pastinya masih kami selidiki,” kata Iptu Prasetyo di Kota Medan, Sumut, Selasa (1/9/2020).

Menurut dia, sementara mayat korban akan dibawa ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Medan untuk pemeriksaan. Setelah itu baru ditempatkan di ruang instalasi jenazah RS Bhayangkara Medan.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri korban perempuan, berusia 50-an tahun, kata dia, bisa melapor ke Polsek Medan Barat.

 

Sumber : iNews.id