Beranda Hukum Penemuan Mayat Wanita Telanjang Gemparkan Warga

Penemuan Mayat Wanita Telanjang Gemparkan Warga

315
0
Penemuan mayat perempuan telanjang di Sungai Ciwulan. (Foto: Deden Rahadian/detikcom)

Buktipers.com – Tasikmalaya

Warga di Sukaraja, Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di Sungai Ciwulan dalam kondisi terjepit di bebatuan.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup dan terjepit. Korban yang diduga wanita berusia 40 tahun ini ditemukan tanpa identitas dan dalam kondisi telanjang.

Sobirin, warga yang menemukan pertama kali mayat tersebut mengaku kaget. Awalnya ia pergi untuk mencari kayu bakar di sekitar lokasi. Namun yang didapatinya malah sosok mayat tersebut.

“Tadi mau cari bahan bakar kayu, tahunya lihat mayat telungkup tanpa pakaian. Saya langsung laporan ke ketua RT dan polisi,” ucapnya di lokasi kejadian.

Tidak ada satu pun warga yang mengenali mayat perempuan ini. Terlebih saat ditemukan kondisi wajah serta mata terdapat lebam dan masih mengeluarkan darah.

Baca Juga!  Ditahan Polisi, Adi Saputra Belum Dijenguk Keluarga

Kasatreskrim Polres Tasikamalaya AKP Pribadi mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan dan olah TKP yang langsung dipimpin oleh KBO Satreskrim Iptu Wahyu Hidayat.

Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara luka di bagian wajah dan mata diduga akibat benturan saat hanyut di sungai.

“Sejauh ini tidak ditemukan luka bekas sayatan atau benda tajam di tubuh korban. Telanjang badan mungkin pakaian hanyut terbawa arus sungai,” katanya.

Usai dilakukan olah TKP, mayat kemudian dievakuasi. Jalannya evakuasi berlangsung dramatis karena kondisi di lokasi cukup curam dan dipenuhi bebatuan. Akhirnya evakuasi berjalan lancar dengan bantuan Polisi, TNI dan warga.

Untuk kepentingan penyelidikan mayat korban dibawa ke RS Sukarjo untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga!  Terungkap Sosok Mayat Wanita dalam Drum di Semak-semak

Sumber : detik.com

Loading...