Beranda Nasional Penetapan Calon Kades Cibulakan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Berlangsung Kondusif

Penetapan Calon Kades Cibulakan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Berlangsung Kondusif

564
0
IMG-20180312-WA0006

BuktiPers.Com – Cianjur (Jabar)

Panitia Pemilihan Kepala Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur (Jabar) Melaksanakan Kegiatan Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Cibulakan menjadi Calon Kepala Desa dan Sekaligus Pengundian Nomor Urut Calon, Yang berlangsung di Aula Kantor Desa Cibulakan, Senin (12/3/2018) pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Yadi Supriyadi (Camat Cugenang) Kapolsek Cugenang Mewakili Danramil Cugunang Pelda Eddi Babisa Babinkamtibmas, BPD, LPM Pemuda Karang Taruna, Ketua RT/RW Tokoh Masyarakat serta, Mereka hadir dalam Acara penetapan tersebut.

Ketua Panitia Pilkades Wawan Saat di Wawancarai Buktipers.com usai pelaksanaan Kegiatan mengatakan, Kita panitia pilkades Desa Cibulakan setelah di tetapkan menjadi Panitia (Pilkades) oleh Pihak BPD langsung melakukan Penjaringan Bakal Calon dan Hasilnya 4 Bakal Calon yang ada Saat ini telah kita tetapkan menjadi Calon Kades Cibulakan, Selanjutnya Panitia sesudah menetapkan akan langsung membuat jadwal Kompanye buat para Calon hinga batas 3 Sebelum masa tenang,” ujarnya.

Baca Juga!  Walikota Buka Mukerda 2017 Majelis Buddhayana Indonesia MBI Sumut

Camat Cugenang Yadi Supriyadi menegaskan, “Kita akan terus memantau kegiatan pilkades ini hingga selasai, dan mudah-mudahan pelaksanaan pesta Demokrasi pilkades Desa Cibulakan dan Desa Cijedil berjalan aman tertib dan terkendali,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Cugenang Kompol Iwan mengatakan, “Kita dari Pihak kepolisian Akan berupaya menjaga ketertiban dan Keamanan selama proses ini berlangsung, Semua personil pengaman telah kami persiapk sejak dini, Semoga dalam hal kegiatan Pesta Demokrasi pilkades ini aman Kondusif dan terkendali,” katanya.

Ditambahkan Pelda Eddi mewakili Danramil Cugenang, “Kita TNI bersama Polri akan mengawal dan menjaga ketertiban pelaksanaan Pilkades Desa Bulakan dan Desa Cijedil yang akan berlangsung pada 25 Maret 2018. TNI Netral di hari H nanti akan berada jarak 100 Meter dari bilik suara,” tandasnya. (NN/Red)

Loading...