Pengantin Viral Dipukul Suami di Pelaminan, Bikin Keputusan Mengejutkan

0
1
Foto: Mirror
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Video pernikahan di Uzbekistan beberapa waktu ke belakang ini jadi viral. Dalam video tersebut terlihat pengantin wanita dipukul oleh suaminya di atas pelaminan.

Secara kasar, pria yang mengenakan jas tersebut memukul kepala istrinya di depan keluarga dan teman. Sebelum aksi kasar tersebut terekam kamera, keduanya bermain di atas pelaminan, si pria kemudian kalah dari pasangan. Secara tiba-tiba, dia memukul kepala istrinya itu sekuat tenaga dengan bogemnya.

Pengantin wanita tampak sangat terkejut sekaligus kesakitan. Terlihat dia memegang kepalanya. Pendamping yang berada di sebelahnya berusaha menenangkan pengantin wanita dan membawanya turun dari panggung.

Insiden pada 6 Juni tersebut menjadi viral dan berita utama di seluruh dunia. Hingga polisi ikut menyelidiki kasus tersebut.

Pria tersebut telah didakwa dengan Hooliganisme yang dianggap sebagai perilaku mengganggu atau melanggar hukum. Jika terbukti bersalah dia dihukum 15 hari penjara.

Menurut jaksa, pria tersebut telah meminta maaf kepada istrinya. Pengantin pria menyatakan penyesalan atas tindakannya di depan para tetua dan kerabat pasangan setelah di sidang oleh keluarga.

Keputusan pengantin wanita mengejutkan banyak pihak. Alih-alih bercerai atau membatalkan nikah, wanita tersebut memaafkan suami.

“Pada hari yang sama pengantin berdamai dan sekarang hidup bersama,” ungkap jaksa.

Saida Mirziyoyeva, putri presiden negara Asia Tengah, mengecam perilaku pria. Dia menyebut sikap si pria dinilai menjijikan.

“Kita tidak boleh tinggal diam tentang kasus-kasus seperti itu, kita tidak boleh berpura-pura bahwa itu hanya sekali. Inilah mengapa kita membutuhkan pendidikan untuk membuka wawasan dan menjadikan perempuan mandiri dan kuat,” tulisnya dalam sebuah unggahan media sosial.

 

Sumber : detik.com