Beranda Sumut Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Linggabayu Dilantik dan Dibekali

Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Linggabayu Dilantik dan Dibekali

178
0
Foto bersama usai acara pelantikan.

Madina, buktipers.com – Panwaslu Kecamatan Lingggabayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Ansori Batubara SPd, lantik 19 Pengawas Kelurahan dan Desa, dalam rangka untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, di Aula Sekretariat Panwaslu Linggabayu, Kamis (19/3/2020).

Pelantikan tersebut, berdasarkan surat petikan Keputusan Panitia Pengawas Pemilihan Umum, Kecamatan Linggabayu, Kabupaten Mandailing Natal, Nomor : 016/K.SU-11.07/HK.01.01/III/2020 tentang Penepatan Panitia Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Linggabayu.

Pantauan awak media, acara tersebut turut dihadiri Kapolsek Linggabayu, AKP Binsar Sihotang SH, Danramil 16 Batang Natal, diwakili Serda Holis Nasution, PPK Linggabayu, Mirdansyah Batubara, KUA Linggabayu dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ansori Batubara dalam kata sambutannya, mengatakan “Sebelumnya saya ucapkan selamat dan sukses kepada PKD yang terpilih, setelah saudara-saudara dilatik amanah itu ada di tangan saudara, jaga integritas, supaya menjadi pemilihan yang berintegeritas, itu tugas dan wewenang yang diatur oleh undang-undang,”paparnya.

Baca Juga!  Terseret Air Sungai Aek Sibundong, Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal

Kapolsek Linggabayu, AKP Binsar Sihotang SH dalam  sambutannya menyampaikan, “ini merupakan rangkaian kegiatan untuk persiapan perangkat untuk pemilihan bupati dan wakil bupati di bulan September nanti. Saya harap, ini nanti tugas saudara-saudara berjalan baik. Ini adalah tugas dan amanah yang baru bagi rekan-rekan harus berlajar dengan baik. Rekan-rekan harus bijak menjalankan amanah ini, karena ini lahir berdasarkan dengan undang-undang,”paparnya.

 

(Junaidi Nasution)

Loading...