Pengemudi Honda Beat Tewas, Penumpang Luka Luka Usai Tabrakan Dengan Sepedamotor Tak Dikenal

0
292
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)
.
Tabrakan dengan sepedamotor yang tak dikenal identitas (karena melarikan diri usai kejadian) Senin (6/7/2018) malam di Jalan Pramuka, tepatnya di depan kolam pancing Wak Min, Lingkungan I Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi. Pengemudi Honda Beat BK 5680 NAN Norma (59) tewas, sementara Meyla Dewi penumpang mengalami luka-luka.

Kanit Laks Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda M.Samosir pada wartawan membenarkan adanya kecelakaan antar sepedamotor yang menyebabkan pengendara sepedamotor Honda Beat, Norma (59), warga Jalan Pramuka Lingk I, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat sedangkan Meyla Dewi Lestari (19), warga Dusun I Desa Buluhduri, Kecamatan Sipispis, Sergai, yang saat itu dibonceng Norma, mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi di lokasi kejadian diketahui, saat itu Honda Beat yang dikendarai Norma berboncengan dengan Meyla Dewi Lestari, datang dari arah simpang Kantor Lurah Berohol menuju arah simpang BTN Paya Kapar, Kota Tebing Tinggi. Setibanya di TKP, diduga menghindari gundukan tanah bekas galian yang berada di badan jalan, dimana sepedamotor Honda Beat yang dikendarai Norma mengambil jalur sebelah kanan jalan tanpa memperhatikan datangnya sepedamotor yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, yang datang dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

“Akibat kejadian, Korban Norma terjatuh dan diduga kepalanya terbentur batu yang mengalami luka berat dan meninggal di tempat, sedangkan Meyla penumpang yang dibonceng, menderita luka koyak pada kepala bagian belakang telinga kiri, luka koyak pada telinga kiri, luka lecet pada pipi kiri dan kening kiri, luka lecet siku tangan kiri dan langsung dibawah ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk menjalani perawatan,” terang Ipda M Samosir. (Dav/Red)