Pengendalian Covid 19, Polsek Pantai Cermin Gelar Ops Yustisi

0
2
Polsek Pantai Cermin saat gelar Ops Yustisi.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Dalam upaya menekan penyebaran Covid – 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sergai, Polsek Pantai Cermin Polres Sergai secara rutin melaksanakan Ops Yustisi, Rabu (9/6/2021).

Diketahui, Ops Yustisi Ini melibatkan 7 personil dari Polsek Pantai Cermin. Sedangkan lokasi Ops Yustisi, Polsek Pantai Cermin menyasar pada Pekan Rabu Desa Pantai Cermin Kanan.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, melalui Kasubbag Humas AKP Sopian, kepada media di hari yang sama menerangkan, kegiatan ini memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengelola usaha untuk menerapkan kerumunan.

Kemudian memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pengelola usaha yang melanggar protokol kesehatan. Dilanjutkan dengan membubarkan kerumunan massa juga menghimbau pengusaha Rumah Makan untuk membatasi waktu operasional hingga pukul 21.00 WIB serta menghentikan kegiatan usaha Cafe/ Hiburan.

“Jumlah pelanggaran perorangan 15 orang. Kemudian bagi masyarakat melanggar prokes diberikan sanksi berupa teguran lisan,” terangnya.

 

(ML.hrp)