Beranda Lintas Provinsi Pengurus DPK PNA Kecamatan Langsa Timur dan Langsa Lama Dilantik  

Pengurus DPK PNA Kecamatan Langsa Timur dan Langsa Lama Dilantik  

241
0

BuktiPers.Com – Langsa (Aceh)

Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Langsa Timur dan Langsa Lama hari ini dilantik kepengurusanya oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nangro Aceh (PNA) Kota Langsa, bertempat di Kantor DPK PNA Gampong Selalah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Minggu (2/12/2018).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Kota Langsa Adami mengatakan, seluruh kader Kecamatan Langsa Timur dan Langsa Lama serta Dewan Pimpinan Gampong (DPG) yang baru saja di lantik, mampu bekerja bahu membahu bersama calon legeslatif dari DPRK,DPRA,DPRRI dan semua lapisan masyarakat pendukung serta simpatisan mampu menghimpun kekuatan guna mendapat kemenanggan demi kemajuan partai nangro aceh kedepannya.

Adami juga mengharapkan seluruh kader dapat bekerja secara partai agar di dapil 2 Langsa Timur, dan Langsa Lama dapat memperoleh hasil yang maksimal, sehingga target partai untuk memperoleh lima kursi di Pemilu 2019 ini dapat tercapai, dan mampu menjalin silaturahmi secara kekeluargaan dan kekompakan tim di lapangan, serta mampu memberikan pemahaman kalau PNA ke depannya akan menjalankan program; Aceh Hebat, Aceh Pintar dan Aceh Kaya.

“Saya juga berharap kepada semua caleg, DPK serta DPG serta masyarakat pendukung juga simpatisan partai PNA jangan ada  membedakan suku,agama karna siapaun yang bertempat tinggal di bumi serambi mekah ini adalah masyarakat Aceh, maka rangkul mereka secara santun sehingga tercapai nya target pada Pemilu legeslatif tahun 2019 ini. Mari kita menangkan hati rakyat serta jangan sakiti hatinya,” pintanya.

Baca Juga!  Pengurus MWC NU Badiri Dilantik, Wakil Bupati Tapteng Ucapan Selamat

Acara pelantikan ini juga dihadiri Wakil Ketua 1 Yahya Lung, Ketua Badan Pemenanggan Pemilu (BAPILU) Zulkarnen dan Ketua Tim LKampanye (TIKAM) Sayet Alhabsyhi serta seluruh fungsional Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nangro Aceh turut hadir seluruh Caleg Dapil 2 Langsa Timur dan Langsa Lama serta simpatisan partai dan seluruh pengurus DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) serta DPG (Dewan Pengurus Gampong) se Kota Langsa.(Edy.S)

 

Editor : Maris

Loading...