Pengurus MWC NU Badiri Dilantik, Wakil Bupati Tapteng Ucapan Selamat

0
255
Pelantikan Pengurus MWC Badiri periode 2018-2023, Minggu (2/12/2018). Pelantikan berlangsung di Masjid Naulil Ukhwah Badiri, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah.(foto/job)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Bertempat di Mesjid Naulil Ukhuwah Badiri, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah berlansung pengukuhan sekaligus pelantikan Pengurus MWC Badiri, Minggu (2/12/2018). Pelantikan untuk masa kepengurusan 2018-2023 itu dihadiri sekitar 500 orang berjalan aman dan sukses.

Ada pun Pengurus MWC Nahdatul Ulama Kecamatan Badiri yang dilantik, adalah Rahmadi Tanjung (Ketua), Abdul Hamit Tanjung (Sekretaris) dan Mukriman Sitompul (Bendara).

Sementara itu Ketua Panita, Rahmat Lubis menjelaskan, pelantikan pengurus MWC NU Badiri tersebut sekaligus sebagai momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan memperkuat serta terus menghidupkan nilai nilai Islam dalam hidup bermasyarakat.

“Ini merupakan acara pelantikan pengurus Nahdatul Ulama kecamatan Badiri, sekaligus dalam momen memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul. Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengucapakan selamat kepada para pengurus terpilih, agar tetap memberikan teladan dalam keluarga masyarakat, serta menjauhi penyalahgunaan narkoba.

“Selamat kepada para pengurus terpilih, mari kita jadikan acara Maulid Nabi ini untuk menambah Keimanan kita, dan mari kita hindari dan jaga keluarga kita dari bahaya narkoba,” ujar Darwin Sitompul.(Job Purba)

Ediror : Maris