Beranda Nasional Pengusaha dan Sopir Positif Covid-19, Pasien Corona di Jambi Bertambah

Pengusaha dan Sopir Positif Covid-19, Pasien Corona di Jambi Bertambah

54
0
Ilustrasi penanganan pasien virus corona. (Antara)

Jambi, buktipers.com – Juru bicara Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah menyatakan ada penambahan dua orang pasien positif virus corona atau Covid-19. Keduanya disebut berjenis kelamin laki-laki.

“Pasien 03 yaitu laki umur 65 tahun yang dirawat di RSUD Raden Mattaher, pasien adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan merupakan rujukan dari RSU H. Hanafie Bungo,” ujar Johansyah, sebagaimana dilansir Metrojambi.com (jaringan Suara.com), Sabtu (11/4/2020).

Kemudian, untuk pasien 04 juga berjenis kelamin laki-laki umur 35 tahun yang dirawat di RS Bungo.

“Pasien merupakan orang yang kontak dengan yang dirawat di RSUD Raden Mattaher,” katanya.

Sementara itu, beredar informasi bahwa 2 orang pasien positif itu adalah seorang bos atau pengusaha dan supirnya asal Kabupaten Bungo.

Baca Juga!  Pacar yang Sebar Foto Seksi Brigpol Dewi akan Diproses Hukum

Untuk diketahui, berdasarkan update data penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi hingga Sabtu, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) berkurang 40 sehingga menjadi 654 orang, PDP bertambah 1 orang menjadi 8 orang.

Selanjutnya pasien positif bertambah 2 menjadi 4 orang dan sedang dalam uji swab 2 orang.

Sedangkan untuk sebaran di kabupaten Tebo ODP 24 orang dengan PDP 1 orang, Bungo ODP 30 orang dengan PDP 2 orang, Kerinci ODP 60 orang dengan PDP 1 orang, Sungai Penuh ODP 15 orang, Merangin ODP 31 orang dengan PDP 2 orang, Sarolangun ODP 4, Batanghari ODP 68 orang, Tanjung Jabung Barat ODP 11 orang dengan PDP 1 orang, Tanjung Jabung Timur ODP 5 orang, Muaro Jambi ODP 91 orang, dan Kota Jambi ODP 315 orang dengan PDP 1 orang.

Baca Juga!  Menhub Positif Corona, Tugasnya Sementara Dipegang Luhut

 

Sumber : Suara.com

Loading...