Penjual Sabu Diringkus Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

0
424
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Kenak kibus oleh warga Doni Prima Marpaung (23) berhasil diringkus oleh Satuan Narkoba Pematangsiantar pada Kamis (26/07/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Doni Prima Marpaung yang merupakan warga Jalan Siabal-abal Kelurahan BP Nauli Kecamatan Siantar Marihat atas kepemilikan 5,28 gram bruto narkotika jenis sabu.

Penangkapan berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria menjual narkoba di tempat permainan jekpot Jalan Siabal-abal Kelurahan BP Nauli Kecamatan Siantar Marihat.

Selanjutnya personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menuju tempat yang diinformasikan dan kemudian melakukan penyelidikan.

Kemudian personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menemukan tempat yang diinformasikan dan kemudian menemukan seorang pria yang dicurigai.

Pria tersebut diketahui bernama Doni Prima Marpaung yang kemudian ketika dilakukan penangkapan Doni Prima Marpaung menjatuhkan 1 buah plastik klip yang berisi 7 paket narkotika diduga jenis sabu, 1 unit Hp merk Samsung dari kantong depan sebelah kiri dan 1 unit Hp merk Nokia serta uang Rp 200.000 dari kantong belakang.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Dody Hermawan Sik melalui Kasat Narkoba AKP Erwin Tito SH membenarkan bahwa adanya penangkapan seorang pria atas penyalahgunaan narkoba.

Kemudian tersangka Doni Prima Marpaung beserta barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk proses hukum serta guna mengungkap jaringan. (Ary/Red)