Beranda Sumut Penutupan APKASI Otonomi Expo 2019, Sergai Juara I Kategori Stand Inspiratif

Penutupan APKASI Otonomi Expo 2019, Sergai Juara I Kategori Stand Inspiratif

50
0
Bupati Sergai, Ir H Soekirman saat mengikuti APKASI Otonomi Expo 2019 yang digelar di JCC Jakarta, dimana Kabupaten Sergai meraih juara 1 kategori stan inspiratif.
Loading...

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Penutupan APKASI Otonomi Expo 2019 yang digelar di JCC Jakarta, Jumat (5/7/2019), lalu, Kabupaten Sergai meraih juara 1 kategori stan inspiratif.

Hal itu disampaikan Kadis PMP2TSP, Drs Dingin Saragih, M.Si melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sergai, Drs H Akmal, M.Si, Sabtu (6/7/2019).

Dijelaskan, APKASI Otonomi Expo 2019 diikuti 416 kabupaten se-Indonesia. Pada acara penutupan dilakukan pengumuman kategori lomba diantaranya, kategori stand komunikatif, juara satu diraih Kabupaten Sidoarjo, juara kedua Kabupaten Bandung Barat dan juara ketiga Kabupaten Bogor.

Kategori stand kreatif, juara satu Kabupaten Maros, juara dua Kabupaten Klungkung, juara ketiga Kabupaten Polewali Mandar.

Kategori special design, juara satu diraih Kabupaten Bandung Barat, juara dua Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga!  Jokowi Pertimbangkan Kunjungi Sibolga Pasca-Ledakan Bom
Hadiah yang didapat Sergai, sebagai juara 1 kategori stan inspiratif di ajang APKASI Otonomi Expo 2019 yang digelar di JCC Jakarta.

Kategori stand inspiratif, juara satu Kabupaten Sergai, juara dua diraih Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Siak.

Sementara itu Kabupaten Jayapura, meraih stand fovourite dan penyandang juara umum diraih oleh Kabupaten Bandung Barat.

Penutupan perhelatan akbar ini, juga dihadiri oleh Ketua APKASI terpilih tahun 2019 Azwar Anas yang juga menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, para kepala daerah dan instansi vertikal lainnya.

Bupati Sergai, Ir H Soekirman melalui Kepala Dinas PMP2TSP Dingin Saragih menyampaikan, apa yang telah diraih ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan kita bersama.

Semoga ini menjadi awal untuk kemajuan kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat kedepannya, katanya.

Melalui ajang APKASI ini, diharapkan dapat menarik investor dalam maupun luar negeri, sehingga berminat menanamkan investasinya di Sergai.

Baca Juga!  Ketua PPK Pinangsori : KPPS Harus Netral, Berintegritas dan Profesional

 

(ML.hrp/Rls)

Loading...