Penyematan Tanjak dan Sampin di Hari Pertama Bupati dan Wakil Bupati Sergai Masuk Kerja

0
29
H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan, disambut dengan penyematan tanjak dan sampin khas budaya Melayu, di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (1/3/2021) pagi tadi.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Hari pertama bertugas, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), periode 2021-2024, H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan, disambut dengan penyematan tanjak dan sampin khas budaya Melayu, di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (1/3/2021) pagi tadi.

Penyematan tanjak dan sampin khas budaya Melayu ini, langsung dilakukan Sekdakab Sergai, Faisal Hasrimy, kepada Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan.

Sedangkan istri Sekdakab, Ny. Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, menyematkan selendang songket dan memakaikan kain songket kepada istri Bupati Ny. Rosmaida Saragih Darma Wijaya dan istri Wabup Ny. Aini Siregar Adlin Tambunan.

Sebagai bentuk penghormatan, Bupati dan Wabup Sergai, di dampingi istrinya berjalan melewati karpet merah yang di bentang di halaman menuju Aula Sultan Serdang.

Disambut para Kepala OPD, para Camat dan perwakilan Kepala Desa dengan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kemudian Bupati dan Wabup Sergai langsung memimpin rapat koordinasi perdana, di Aula Sultan Serdang, komplek Kantor Bupati Sergai.

 

(ML.hrp)