Peran Media dalam Promosi Wisata, Begini Kata Diskominfo Samosir  

0
267
Kadis Kominfo Samosir saat wawancara dengan wartawan di ruang kerjanya.(foto/H.st)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Samosir (Sumut)

Untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Samosir dalam berbagai sektor termasuk sektor pariwisata, sangat dibutuhkan peran serta media massa cetak, elektronik terutama media online yang cepat tayang.

Kadis Kominfo Rohani Bakkara, dalam bincang-bincangnya dengan beberapa wartawan di ruang kerjanya mengatakan hal itu, dan dia sangat berharap peran serta media dalam mendukung percepatan pembangunan sektor wisata di Samosir lebih dimaksimalkan lagi.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Samosir sangat berharap peran serta media untuk menunjang perkembangan pariwisata, khususnya dalam hal promosi,” ujar Rohani di ruang kerjanya, Jumat (9/11/2018)

Rohani juga bersedia menerima masukan dari para media,asal itu demi mendukung perkembangan pariwisata,

“Akan sangat membantu jika para awak media memberi masukan kepada pemerintah, asalkan itu demi meningkatkan pariwisata Samosir,” katanya kepada wartawan dari IWO Samosir.

Rohani Bakkara juga mengatakan, mungkin kinerjanya yang dianggap kurang baik, dan untuk itu dirinya siap dikritik, tapi kritikan melalui pemberitaan sebaiknya tidak tendensius.

“Kami  senang jika mendapat kritik ataupun saran dari para masyarakat maupun media, karena dengan itu kita dapat memperbaiki apa yang kurang, tetapi biar bagaimanapun akan lebih baik jika disampaikan dengan santun,” kata Rohani.(D.st)

 

Editor : Maris