Perangi Covid – 19, Ini Dilakukan Pemerintah Tiyuh Marga Sari

0
115
Foto bersama usai penyemprotan disinfektan
Dijual Rumah

Tulang Bawang Barat, buktipers.com – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid – 19), Pemerintahan Tiyuh Marga Sari, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat, melakukan penyemprotan disinfektan, di sejumlah tempat umum, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan tersebut, dipimpin Kepala Tiyuh, didampingi Babinkantibmas, lembaga kampung, serta seluruh relawan Covid – 19, di tiyuh tersebut.

Kepala Tiyuh Marga Sari, Nasimin mengatakan, kegiatan pencegahan yang dilakukan, merupakan wujud responsif pihaknya, terhadap seluruh masyarakat, agar terhindar dari Covid – 19 yang kini sedang melanda seluruh dunia.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan, sesuai dengan intruksi pemerintah, supaya terhindar dari virus mematikan tersebut,” ucap Nasimin, usai kegiatan.

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa menjadikan motivasi bagi masyarakat setempat untuk lebih mengutamakan pola hidup sehat, guna terhindar dari segala macam penyakit, terutama virus corona.

“Dengan kegiatan pencegahan yang dilakukan, kami berharap, agar warga terhindar dari penyakit tersebut dan lebih meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, terurama ikuti anjuran pemerintah dan maklumat Polri. Pada intinya, semua diawali dari kesadaran diri masing-masing,”tutupnya.

(Jun)