Perangi Covid-19, Personil Kompi I Yon C Pelopor Rutin Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0
71
Personil Kompi I Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Kamis (11/6/2020), di pangkalan-pangkalan ojek dan fasilitas umum lainnya.
Dijual Rumah

Tual, buktipers.com – Walaupun Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, sampai saat ini  belum ada warganya yang terinfeksi virus corona, dan berstatus zona hijau, akan tetapi upaya pencegahan dan penanganan tak henti-hentinya dilakukan untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus tersebut.

Kita sebagai masyarakat maupun aparat keamanan tetap waspada.

Melihat kondisi yang terjadi, guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) di Kota Tual dan Kabupaten Malra, personil Kompi I Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Kamis (11/6/2020), di pangkalan-pangkalan ojek dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Brigpol Jamhari ini dilaksanakan di pangkalan ojek Pelabuhan Yosudarso Kota Tual dan pangkalan terminal Bus  mobil L300 Kota Tual, dikarenakan  tempa-tempat ini yang sering kali digunakan oleh masyarakat saat beraktifitas.

Ipda Agus Lunthe, Wadaki I C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menuturkan, bahwa penyemprotan yang dilaksanakan oleh personil guna mencegah penyebaran virus corona.

Di lain kesempatan, Wadanyon C Pelopor AKP Sy Basahona   mengatakan, bahwa personilnya akan terus memberikan pelayanan dan rasa aman  kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

 

(Daniel Mituduan)