Beranda Lintas Provinsi Percasi dan FK LSM Ketapang Adakan Turnamen Catur 

Percasi dan FK LSM Ketapang Adakan Turnamen Catur 

53
0
Di tempat ini rencananya turnamen catur Kabupaten Ketapang digelar FK LSM.(foto/ist)
Loading...

Buktipers.com – Ketapang

Dalam rangka memperingati HUT ke 1, Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat (FK LSM) Kabupaten Ketapang mengadakan turnamen olahraga catur.

Pertandingan catur yang akan dilaksanakan itu kersajama dengan Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengcab Percasi), dan akan digelar di Kantor Sekretariat FK-LSM/NGO Ketapang Jalan Agus Salim No.2 Ketapang.

Pendaftaran bagi peserta yang berminat, dipersilahkan mendaftarkan diri mulai tanggal 12 November s/d 30 November 2018 di Sekretariat FK- LSM/NGO itu sendiri, dengan biaya pendaftaran Rp10.000 per orang.

Pelaksanaan turnamen catur itu akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 8 Desember s/d 9 Desember 2018, dan penyerahan hadiah dilakukan pada puncak perayaan HUT FK LSM tanggal 15 Desember 2018.

Baca Juga!  Dandim 0703/Cilacap Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf  

Ketua Umum FK LSM, Drs.Hikmat Siregar melalui Sekretaris Pusar SE telah menunjuk Nasib Situmorang sebagai Koordinator Pertandingan yang akan berkerjasama dengan Percasi Kabupaten Ketapang.

Hikmat Siregar kepada Buktipers.com mengatakan, turnament catur ini bukan semata untuk memerihaknan HUT FK LSM, tapi lebih dair itu untuk mencari bibit-bibit berbakat di bidang olahraga catur. Agar nantinya bibit berbakat itu dapat mengharumkan nama baik daerah dan Indonesia umumnya, baik di dalam dan luar negeri.

“Harapan saya di HUT FK-LSM pertama ini, FK ke depannya akan semakin lebih baik, dan kawan-kawan yang tergabung dalam FK semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai sosial kontrol dalam berbagai aspek yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak, dan menjadi mitra yang baik di kalangan pemerintah,” ujarnya.(AGS)

Baca Juga!  Kepolisian Resor Aceh Tamiang, Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Rencong 2018

 

Editor : Maris

Loading...