Percepat Vaksinasi, Kapolres Sergai Rakor dengan Kapolres Tebing Tinggi dan Pemkab

0
2
Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dengan Kapolres Tebing Tinggi, Kadis PMD Pemkab Sergai dan Kabid P2D Dinkes Kabupaten Sergai, tentang Penyebaran Covid-19 dan Akselerasi Percepatan Vaksinasi, Sabtu (28/8/2021) sore, di Kopi Massa Kok Tong Kota Tebing Tinggi.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Untuk mempercepat penanggulangan Wabah Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dengan Kapolres Tebing Tinggi, Kadis PMD Pemkab Sergai dan Kabid P2D Dinkes Kabupaten Sergai, tentang Penyebaran Covid-19 dan Akselerasi Percepatan Vaksinasi, Sabtu (28/8/2021) sore, di Kopi Massa Kok Tong Kota Tebing Tinggi.

Kapolres Sergai menuturkan, Kabupaten Serdang Bedagai terdiri dari 17 Kecamatan dimana 12 Kecamatan masuk wilkum Polres Sergai dan 5 Kecamatan masuk wilkum Polres Tebing Tinggi.

Adapun tujuan dilakukan rakor ini guna menekan angka penyebaran Covid-19 dan akselerasi percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilkum Polres Serdang Bedagai dan wilkum Polres Tebing Tinggi.

“Rapat koordinasi juga dilakukan untuk mencari solusi menekan angka terkonfirmasi Covid-19 dan angka kematian Covid-19,”ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kadis PMD Pemkab Sergai, Ikhsan dan Kabid P2D Dinkes Sergai, Liagustina Simamora.

 

(ML.hrp)