Beranda Hukum Perempuan Ini Bacok Suami Gegara Kerap Minta Berhubungan Badan

Perempuan Ini Bacok Suami Gegara Kerap Minta Berhubungan Badan

133
0
Foto: Syahdan Alamsyah

Buktipers.com – Sukabumi

Aminah (43) perempuan asal Kampung Ciherang, Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Sukabumi baru saja melahirkan anak ketiganya dua bulan lalu. Rasa bahagia yang seharusnya dirasakan berubah menjadi rasa marah pada suaminya Maman (47). Dalam kondisi tak sadar, ia membacok suaminya sendiri. Ia kesal karena suaminya kerap meminta berhubungan badan.

Saat suaminya tertidur Minggu (14/7/2019) pagi, Aminah kalap dan membacokkan kapak pada kepala suaminya. Maman berteriak minta tolong sehingga mengundang warga sekitar.

Mimin, kakak Maman, yang pertama kali melihat langsung merebut kapak dari Aminah.

“Saya lihat dia (Aminah) ngebacokin adik saya. Saya langsung merebut kapak yang dipegangnya. Ketika kapak sudah saya ambil, dia menggigit jari tangan saya hingga luka,” tutur Mimin.

Baca Juga!  Pengedarnya Ditembak Mati, Barang Bukti 5 Kg Sabu Seharga Rp5 Miliar

Aminah terpaksa diikat oleh warga karena terus mengamuk. Sementara Maman langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak, karena terluka parah.

Ternyata sebelum insiden berdarah Minggu pagi itu, pada Sabtu dini hari pukul 02.30 WIB, Aminah juga sempat membacok suaminya. Namun tidak terluka parah. Saat itu pun Maman menutupi kejadian itu dengan mengatakan dibacok orang tak dikenal.

“Aksi itu dia lakukan sebagai akumulasi kekesalan kepada suaminya. Dalam kondisi tidak sadar sampai akhirnya nekat melakukan aksi itu,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

Penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi dan Cikidang melibatkan psikiater dari RSUD Mekarwangi untuk memeriksa Aminah.

Humas RSUD Sekarwangi Ramdansyah menurutkan Aminah menjalani proses pemeriksaan kejiwaan. Dokter spesialis jiwa memastikan kondisi ibu tiga anak itu tidak mengidap gangguan jiwa, namun mengalami depresi pascamelahirkan. Aminah diketahui baru dua bulan melahirkan anak ketiganya.

Baca Juga!  Gempa Tektonik Magnitudo 4,4 Guncang Sukabumi Sabtu Dini Hari

“Hasil pemeriksaan terhadap Aminah, dokter yang menangani tidak menemukan adanya gangguan kejiwaan. Pasien Aminah menderita depresi berat yang disebabkan oleh baby bluessindrom atau sindrom pascamelahirkan,” kata Ramdansyah. Hingga kini kasus ini masih diselidiki polisi.

 

Sumber : detik.com

Loading...