Beranda Hukum Perempuan Ini Menangis di Depan Jenazah Calon Suami yang Tewas Ditusuk

Perempuan Ini Menangis di Depan Jenazah Calon Suami yang Tewas Ditusuk

140
0
Lina menangisi calon suaminya yang tewas akibat luka tusuk di perut (Muhammad David/iNews)

Palembang, buktipers.com – Tangis Lina tak terbendung ketika melihat jenazah calon suaminya, Adi Saputra (20) terbujur kaku di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Bari, Palembang, Sumatera Selatan. Lina datang ke RS pada Kamis (13/2/2020) dengan mengenakan piyama panjang.

“Bangun…bangun… kita sebentar lagi nikah,” begitu kata Lina sambil menangis dan mencium jenazah calon suaminya itu.

Wajah sedihnya sudah tampak sejak masuk ke dalam IGD RS Bari. Tangisnya pecah ketika melihat Adi terbujur kaku. Dia juga berusaha membangunkan Adi dengan menggerak-gerakan badannya.

Kesedihan Lina begitu mendalam, tangisannya juga tak padam meski jenazah Adi dipindahkan ke ruangan pemulasaran jenazah. Dia hanya bisa memandani jenazah Adi sambil duduk di kursi Roda.

Baca Juga!  Dua Pria Diduga Pelaku Kriminal Bersenjata di Aceh Diamankan Polisi

Sementara itu, ayah korban, Samsul Bahri mengatakan dia mendapatkan kabar dari orang rumah jika putranya dilarikan ke RS.

“Dapat kabar, aku ke rumah sakit terus keadaannya sudah kayak gitu (tewas)” kata Samsul saat ditemui iNews, Jumat (14/2/2020).

Samsul menduga, jika putranya tewas dibunuh oleh seseorang. Dugaan ini muncul karena putranya mempunyai musuh.

“Ada musuh, mungkin dendam lama,” kata dia.

Dari informasi yang diperoleh, Adi tewas ditusuk di Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati pada Kamis (13/2) petang sekira pukul 17.30 WIB.

Saat itu, korban sedang makan di sebuah warung yang tak jauh dari kediamannya. Saat asyik makan, tiba-tiba saja datang pelaku dan menusuk korban dengan senjata tajam di bagian perut. Korban mengeluarkan banyak darah dan akhirnya tewas di tempat.

Baca Juga!  Pelaku Pembunuh Lina Warga Binjai Dibekuk di Sergai

Lina dan Adi rencananya akan menikah pada Kamis, 26 Februari 2020 mendatang.

“Iya, rencananya tanggal 26,” kata Lina sambil menyeka air mata.

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...