Perempuan Muda Tewas di Kamar Kos Mahasiswa Lampung, Terbaring Ditutup Selimut

0
4
Perempuan muda ditemukan meninggal dunia di kamar kos mahasiswa pria di Lampung Selatan, Minggu (13/3/2022) malam. (Foto: iNews/Andres Afandi).
Dijual Rumah

Bandar Lampung, buktipers.com – Perempuan muda meninggal dunia di kamar kos seorang mahasiswa, Minggu (13/3/2022) malam.

Tubuhnya ditemukan terbaring di atas kasur tertutup selimut Kos tempat korban ditemukan berada di Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Perempuan muda tersebut adalah Amesty Puspita (20), warga Buyut Ilir, Gunung Sugih, Lampung Tengah. Kondisi korban tergeletak di atas kasur dan tertutup selimut.

Korban pertama kali diketahui meninggal dunia oleh penghuni kos lain yang curiga melihat kamar kos tersebut dalam keadaan terkunci. Sedangkan mahasiswa penghuni kamar tersebut tak berada di tempat.

Penghuni kos tersebut kemudian melaporkan ke pamong desa dan diteruskan ke Polsek Tanjung Bintang. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk proses visum.

“Penemuan mayat ini kita masih melakukan penyelidikan penyebab kematian apa dan olah TKP,” ujar Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Faria Arista.

Dia menjelaskan, penghuni kamar kos tempat ditemukan korban merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Lampung.

Kendati penyebab kematian belum diketahui, namun diduga korban dalam keadaan hamil. Saat ini polisi masih mencari keberadaan mahasiswa yang menghuni kamar tersebut.

 

Sumber : iNews.id