Perempuan Tewas dengan Luka Sayat di Leher Ternyata Pernah Jadi Driver Ojol

0
10
Farhan Aulia, anak kandung korban saat memberikan keterangan di rumah duka. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

Medan, buktipers.com – Perempuan yang ditemukan tewas mengenaskan dengan luka sayat di leher ternyata pernah menjadi driver ojek online. Jasad korban ditemukan dengan posisi telungkup dalam parit di Jalan Mahoni, Desa Bandar Khalipah, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (30/8/2020).

Kematian ibu empat anak ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Mereka meminta polisi agar mengusut tuntas dan menangkap pelaku pembunuhan keji tersebut.

“Saya berharap Pak Kapolrestabes Medan segera menemukan pelaku. Saya hanya minta itu saja,” ujar Farhan Aulia, anak kandung korban di rumah duka, Jalan Bromo, Gang Bahagia, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (1/9/2020).

Dia mengungkapkan, ibunya terakhir berpamitan meninggalkan rumah pada Sabtu (29/8/2020). Tak ada firasat atau tanda-tanda kecurigaan sebelum kejadian.

“Keluar rumah Hari Sabtu. Gak ngomong apa-apa, hanya bilang mau keluar,” katanya.

Menurutnya, almarhumah memang sempat menjadi driver ojek online sejak pisah dengan ayahnya. Namun beberapa bulan terakhir dia mulai berdagang setelah menikah kembali.

“Iya, ibu saya pernah jadi driver ojol, makanya kemarin banyak rekan-rekannya yang datang,” ucapnya.

Diketahui, korban Fitri Yanti (44) ditemukan dalam parit di Jalan Mahoni, Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang. Terdapat bercak darah di sekitar TKP, diduga korban diseret lalu dimasukkan ke dalam parit.

Seorang  keluarga korban saat ditemui di rumah duka mengaku sempat menelponnya. Ketika itu korban berpesan untuk menjaga anak-anaknya.

 

Sumber : iNews.id