Pererat Silaturahmi, Kodim 0426 Tulang Bawang Tatap Muka dengan Insan Pers

0
29
Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto saat memberikan kata sambutan.

Tulang Bawang, buktipers.com – Demi mempererat tali silaturahmi, Kodim 0426 Tulang Bawang, menggelar acara tatap muka dengan insan pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (9/9/2020).

Acara tersebut, dihadiri Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto, beberapa organisasi pers di Tulang Bawang Bawang diantaranya, Persatuan Wartawan Republik Indoneasia (PWRI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI), dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO).

Acara yang berlangsung di halaman Makodim setempat, diawali dengan sambutan dari Dandim 0426 Tuba, Joko Sunarto. Dia menyampaikan terimakasih atas kehadiran para wartawan dalam acara silaturahmi tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran kawan-kawan yang telah menyempatkan untuk memenuhi undangan kami. Saya ingin memperkenalkan diri, sekaligus mengajak seluruh rekan media untuk saling mendukung kegiatan satu sama lain,”ucap Dandim  dalam sambutannya.

Sementara itu, mewakili seluruh insan pers di Kabupaten Tulang Bawang, Abdurahman, Ketua PWI Tulang Bawang, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu, sebagai ajang silaturahmi.

“Sudah jelas, jika silaturahmi itu ada di dalam Al-qur’an. Barang siapa yang memperbanyak silaturami, maka akan dipanjangkan umur dan dilimpahkan rezekinya, mari kita bersama – bersama bersinergi, menjaga Tulang Bawang, supaya menjadi lebih baik lagi kedepannya,”kata Abdurahman.

Penampilan anggota TNI baru, merupakan asli putra daerah, warga Menggala, akhirnya.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh salah satu anggota Kodim.

(Jun)