Pergantian Personil Komisi Di DPRD Simalungun Tidak Berpengaruh Pada Kinerja Dewan

0
384
IMG-20170728-WA0001
Loading...

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Susunan personil pada Komisi di DPRD Kabupaten Simalungun terjadi pergeseran maupun pertukaran pengisian komposisi maupun jabatan lainnya.

Pada, Kamis (27/7/2017) DPRD Kabupaten Simalungun menetapkan pertukaran dengan membacakan susunan komisi yang sudah disepakati bersama Anggota DPRD oleh Plt Sekwan Jon Talidin Purba.

Seperti dalam pantauan reporter terdapat berbagai Anggota DPRD yang tukar Kursi, salah satunya Bona Uli Rajaguguk yang sebelumnya merupakan Anggota Komisi II yang saat ini berpindah ke komisi I, namun hal pergeseran/pertukaran kursi maupun jabatan di kalangan DPRD Kabupaten Simalungun tidak berdampak pada kinerjanya dan terlihat berjalan dengan baik saat ini.

Seperti yang diungkapkan Bona Uli Rajaguguk pada reporter saat ditemui di gedung DPRD Kab. Simalungun bahwa dengan pertukaran/pergesaran kursi tidak mempengaruhi kinerjanya untuk menjadi gardang depan dalam kepentingan rakyat.

Baca Juga!  IPEMI Kota Siantar Gelar Pelatiahan dan Pengembangan Kepribadian

“Ini tidak berpengaruh, komisi dibuatkan tetap untuk kepentingan rakyat dan ini sudah menjadi tanggung jawab kami Anggota DPRD, jadi intinya apapun kursi komisinya harus tetap duduk untuk kepentingan rakyat, jangan menjadikan sebuah kursi untuk kepentingan sendiri,” tegas Bona Uli Rajaguguk.

Dan semoga harapan dan kepercayaan rakyat kepada DPRD semakin meningkat serta DPRD dapat menyampaikan keluhan rakyat kepada pemerintah serta DPRD tetap selalu mejunjung tinggi kepentingan rakyat dalam menjalankan tugasnya. (RS/Red)

Loading...